Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

rezeqi lageeee...... ALHAMDULILLAAAAH

Malem jam 8, huaaaah kok rasane laper yaaa....
bosen ni..
eh.. tiba tiba.. Fahrie ( fahrie-wae.blogspot.com) uh... dasar !! extrak zip2pan wae.. gak isa.. huaaa huaaa gubrak.. ngunu kok cah SI.
xixixi.. akhirnya tak donlotno winrar...
huaaa...

tiba2 aku di telp mas budi (m-u-n-y-u-k = nick di MIRC) telp..
hazz, sampean ting pundi... (terbenak dalam hati.. waa meh ngajak maem kie.. xixixi)
sayang seribu sayang aku gi jaga.. hua hua..
sory mas.. aku jaga..
ya.. beberapa menit kemudian. dya tlp..
m-u-n-y-u-k : hazz, sing dodol burger endi yoo hazz??,
HaZz : waa mas budi ngidam kie... deket situ mas ning kebab ada..wes dienakno wae ya mas..
m-u-n-y-u-k : oke makasi... bungkus ya.. gak sah.. Makasi mas..
selang beberapa menit kemudian...mas budi telp, hazz metu sediluk...
xixixix... Syukur... Alhamdulillaaaah.. di bawain berger deh... xixixi..
buat mas budi makase ya... semoga lancar rizeqine... xixixixi





Fahrie : waaah beruntung ini malem aku, xixi (sambil tertawa... ngiler ngiler..)
waa kebeneran neeh aku dan si Fahrie, dapet rezeqi lage...
xixix.. udah.. tadi siang juga ma fahrie aniaya fandy... xixix


mm.. Ya Alloh.. Alhamdulillaaaah...semoga teman2 yang baek dan ikhlas.. kau berikan kemudahan rizqi....
amin.. amin...

0 komentar:

Posting Komentar