Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

UMK Universitas Muria Kudus

Universitas Muria Kudus

Universitas Muria Kudus.
(UMK)

Salah satu Univeresitas di Kudus jawa tengah, terletak di Gondangmanis Bae. UMK berdiri diatas luas tanah 6.5 Ha, Memiliki beberapa Gedung Aouditorium, Ruang seminar mewah, dan modern, Perpustakaan Pusat, maupun Perpustakaan Fakultas, Pusat Komputer, Berbagai Laboratorium. Bebarapa fasilitas Olahraga dan kemanhasiswaan. Di lengkapi dengan Area Free Internet (HostPot)
Universitas Muria Kudus memilik Bebarapa Program study, Baik Reguler Maupun Extension. Diataranya Manajemen, Akuntansi Ilmu Hukum , Pendidikan dan konseling, Bududaya Pertanian /agroteknologi, Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Sistem Informasi, Psikologi, Manajemen ( Pascasarjana/S2). Dosen UMK berkualitas Profesor (Guru Besar), Doktor (S3) Magister (S2), serta Sarjana yang berpengalaman pada bidangnya, disamping para praktisi dari perusahaan atau lembaga profesional.
Kurikulum baru UMK menekankan pada Kompetensi Kerja. Setiap program studi mempunyai keunggulan masing-masing yang Spesifik (Uniqely Competitive) dan Memberikan nilai plus dibanding lulusan perguruan tinggi lain.
“Let's Come See And Study in Universitas Muria Kudus!!!” Ayo, Datang Lihat dan belajar di Universitas Muria Kudus


Makin mantap meraih masa depan dengan UMK!!!
Berikut Link dan Grup2 Univsitas Muria Kudus
UMK
Grup Friendster UMK
Grup Facebook UMK
Bagi yang kuliah di UMK, Bapak Ibu Sodara yang Mengajar di UMK silahkan Gabung juga, saling berdiskusi dan saling sharing silahkan..
Buat Universitas Muria Kudus, Menjadi Kebanggan kita bersama. junjun tinggi Almamater Universitas Muria Kudus.
Semangat!! Cayooo!!!



7 komentar:

HaZzRoCK mengatakan...

Makasi....:)

Anonim mengatakan...

koment pertamanya kok sendiri san? Kunjungan balik dech... biar tambah keren .... !!!!! :))

HaZzRoCK mengatakan...

Magsute, Makasi UMK...

Anonim mengatakan...

ada yg punya jadwal mengajarnya Pak Dosen Chasan Valiki ? Kalau ada, please sms ke 087839453416. Ada bonus pulsa 25 ribu buat yang pertama kasih info.

Anonim mengatakan...

Chasan Valiki, SKom

mie blog mengatakan...

anak baru ingin tau..

yayang koes mengatakan...

gan mo tanya..??
Di UMK ada program xtension gak ya..??8-}

Posting Komentar