Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

KESAMBER GLEDEG, PETIR DUWOR!!!!!



Petir atau halilintar merupakan gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara dan kecepatan cahaya.

Petir adalah gejala alam yang bisa kita analogikan dengan sebuah kapasitor raksasa, di mana lempeng pertama adalah awan (bisa lempeng negatif atau lempeng positif) dan lempeng kedua adalah bumi (dianggap netral). Seperti yang sudah diketahui kapasitor adalah sebuah komponen pasif pada rangkaian listrik yang bisa menyimpan energi sesaat (energy storage).



mmm... tapi bagaiman jikalau anda mimpi mau disambar petir?
yang mau aku bicarakan sebnernya adalah pengalam sesudah mimpi disambar petir. sebenarnya gak langsung di sambar petir, tetapi.. mau di sambar alias hampir kena...
mm.. sungguh, kalu tau magnanya buruk / mempertandakan hal buruk.. aku gak mau..
tapi.. mau giman lagi.. gak ada yang mau menolak mimpi.. malah sa bikin.. kita berhati-hati kalu sudah tau.. akan mempertandakan hal yang buruk..

malam, pulang kerja.. tidur.. mungkin lupa berdoa ato lagi banyak setan...
3 hari ini kulalui hari dengan emosi, tempramental... walhasih malem itu aku mimpi.. mau disamber petir, jeduaaaawar!!! cleretzzzz!! duooooor.. hampir ja aku kena petir.
tetapi setelah aku sadari itu hanya mimpi..
keesokanya, mm.. masih dengan marah yang ada di hati.. mm, yang gak bersalah ikut-ikutan kena.. m... "jadi masalah" yang gak aku inginkan.. mmm... aku jadi DROP!!!! huaaaah Hampa Rsanya tanpa Dy, mmm....
sekarang hanya ada penyesalan berat...dengan secuil harapan untuk kembali..
tapi aku sangat berharap...ya Alloh.. Luluhkan Hatinya untukku..
Aku benar benar menyayanginya..

di tambah lagi.. tugas yang buanyaaaak, bikin tambah pusing.. mana 2 hari lagi MID semesteran.. gila!!! aku gak paham semua mata kul... mm.. gak tau napa, semester ini rasane males banget!! mm... Ya ALLOH SWT kuatkan Hambamu...

Pala ni rasanya pusing...


semoga hari esuk lebih baek... namun kenyataan nya malam ini gak berubah jadi lebih baek... AMIN ..AMIN.. AMIN ya ALLOH...

0 komentar:

Posting Komentar