Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Mengedit iku Menyenangkan

Mengedit iku Menyenangkan
Kata siapa Mengedit itu menyenangkan??!!

Awalnya Susah, Boring kalo ga jadi2 he he he..
Tapi, klo sukses Seneng, bangga "Hasil Belajar sendiri"!! he he he
Mm... udahlama aku umak umik ( dengan jurus otobiadab, aliasOtodidak) ni blogerku... setelah, banyak edit-edit html sana sini kayaknya ada, eror nih! lalu kupuskan untuk mengedit baru template, setelah browsing muter-muter di btemplates nemu template yang bagus, di setalah ku pikir-pikir, hati ini masih suka Template yang lama...

berhubung, ga punya Back up HTML templte yang lama, Cari deh di btemplates, Kayaknya template Aku ni buatan orang Spanyol.. Mbuh, wataæ
Langsung aja, bereaksi ganti template, sebelumnya gue Back up dolo embeded2 nya dolo, biar ga cari2 lagi.
Hasil dwonlotan yang dari btemplates aku ekstrak, aneh ko ada 2 File template ( dengan tidak menghiraukan )aku langsung pake salah satunya.
Jenk jenk, Jadi deh kali ini template yang serupa beberapa bulan yang lalu ko beda??
rupanya, sudah ada Tanggal pada Posting, dan menu menu bar pun sudah tersedia. wah asek neh... he.. he..
Selanjutnya aku mo Pasang Read More.. ( pikirku.. )
dan selanjutnya pada posting berikutnya, akan kucurahkan step by step caraedit blogger aku, agar bermanfaat bagi yang lain...


0 komentar:

Posting Komentar