Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Aku Tolol, Posting G Penting

Posting Gak penting, Aku dan ketololanku... he he he

Bosen suntuk, pengen tidur malah!!! huuh....
dosen nerangke ngecopres walah mbuh..., klo lagi bosen memang bosen.. dosen ngecopres jadi kedengeran kayak berdongeng waktu mo tidur.... huaa huaa .. Zzz... Zzz...
Maklum semalem gak tidur.. so jadi.. sedit ngantuk, bukan sedikit lagee kalo.. memang udah molor di kelas!!! ( huaaa huaaaa ..... )
Jum'at itu ku kuliah di temenin Yanx tut, he he he jadi agak semangat walo maseh ngantuk.. he he he..


si Paijo, mang baek he he he, kemaren waktu aku telat fotocopy, eh dya di photo kopiin, eh photo kopinya ketinggaln satu lempir, ( mungkin nyelip kali di bukunya ) kemudian selempir tu pun di kasih ke aku...bertuliskan to : HaZz dan bla bla bla.... ( kayae ada yang salah)

Pikirku, kukira paijo, becanda kaseh memo memo segala ( lampiran foto kopi yang terahir )
haZz : "Da, apa ni anak pake memo segala, kurang kerjaan kali...., berhubung ide iseng gue lewat!! gue corat coret tu lampiran fotocopy yang terakhir.. he he he" ( gak sadar tu fotocopy aku )
Langsung gue balikin ma paijo,

HaZz : "Jo.. Makase ya memonya.. ni, aku bales memomu. Udah.. Jangan sedih, semuanya gak berakhir, aku tau magsudmu walau Tulisanmu salah, he he he "
Paijo : heh Apa apa an Ini???? ( dengan rsa bingung) heh itu foto kopimu, yang halama terahir!!!
HaZz : walah, ojo gluweh tah Jo.. aku tau ko joo, tenang wae.. Sabar ya... mudeng2, oiya.. tulisanmu salah tadi, tak bnerin juga salah, eh aku di marahi Yanx tut ( Yang Bner tu Everything Is Over )


He he magsud hati ingin benerin malah salah, maklum ngantuk berat.. untung ada Asistenku ( yanx tut ) yang jadi sekertaris pribadiku.. he he

PESAN MORAL : jangan di titit, eh... jangan ditiru ya Dasar HaZz Tolol he he he
Jangan salah tangep dulu, he he he, klo da kertas di buka dulu, diputer baru .. dijilat di celupin ( itu mah Oreo) he he he Udah Ach!!


Gue MO meluncur.. ke kampus.. Buat, tanya tugas Ivandy he he..
Da da.. Sampe Besok lagi..

0 komentar:

Posting Komentar