Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

OP Warnet

Tulisan ini saya Ambil Dari teman senasib yang sama denganku


OP WARNET,suka duka
Sebagai operator warnet, kunci utamanya adalah bagaimana melayani; siapapun, kapanpun, dalam kondisi bagaimanapun dengan senyum.
"Gimana mo senyum, gue aja sedang bete !"
Kalau pernyataannya seperti itu, jawaban saya sederhana:
"Emang gue pikirin?"

Jadi, pelanggan/user tidak pernah mo tahu kondisi operator. Mo bete, mo sedih, mo girang; "Emang gue pikirin? pokoknya gue harus dilayanin!" Itu tidak bisa ditawar lagi. HARGA MATI. Kenapa? karena user adalah pembeli, dan kita semua tahu; pembeli adalah raja


So, jadilah operator yang riang, murah senyum, dan disenangi oleh user. Kenapa? Karena operator adalah ujung tombak sebuah warnet. Operatorlah yang akan membentuk imej sebuah warnet. Ingat ini. Ya, kali aja ada user yang naksir anda, anaknya pak camat lagi, hehehe...

1 komentar:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO mengatakan...

bagu bagus senasip

Posting Komentar