Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

POSISI PRESTASI

POSISI PRESTASI
apa itu posisi prestasi?
Mm..posisi duduk saat test ato ujian, merupakan hal yang terpenting dalam kunci sukses, keberhasilan dalam mengerjakan ujian, test, ato laen-laennya.
Saat ujian duduk di depan, belakang, samping, pojok.. tu posisinya, tapi ada juga faktor2 yang menghambat, diantaranya pengawas yang kurang tolerin ( gak mo bersosiali saasi ) dan juga temen teman yang emang smart untuk di contoh pekerjaanya.. he he he..

Enak klo pas posisi deket, anak yang pinter ( gak pelit dalam membagi-bagi ilmu, termasuk jawaban ) ditambah pengawasnya yang turut mendukung dalam memperlancar sekulah. he.. he..


tapi.. susah klo kita, duduk depan pengawas, pengawase gak isa bersosialisasi gak mo tau. huuuh susah seh, ditambah klo kita gak nguasain materinya, jauh dari yang pinter huuh.. so akhirnya mengarang ria..
so klo mang bener-bener tempat duduk gak harus diurutkan.. maka, carilah tempat duduk yang strategis.. yang tepat untuk "belajar" sambil ujian yang tepat untuk "kerja sama" untuk memperoh hasil yang maksimal.. Masih Lumayan, dari pada buat ijasah Palsu!! pake sogok! segala .. apalagi Pejabat!! huuh...

Maka dapat mencontek masih dapat bisa di tolerin.. Oke kawan, bapak, ibu, sedoyo..
Bagaimana Pengalammu Mencontek? burukkah? sukses? he he he he...

0 komentar:

Posting Komentar