Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

ClassMild on Kampus Universitas Muria Kudus

Sudah sebulan ini isu ada cangcuter di kampus acaranya class mild on kampus. kemaren pagi2 dapet kabar dari paijo.
'Paijo : "eh.. beneran looh, cangcuter ntar ada!! di kampus banyak sepanduk class mild, Aku kemaren juga bis ketemu Nadia Vega di UMK, lewat sliwar sliwer , gitu RoCK!.'
Aku langsung berfikir, waah sa lihat cangcuter live neh!! ya band baru lumayan laah.. asek ko.
katanya acaranya seh siang sampe malem, siang band lokal, band band kita sendiri, sore band-band indie.
aku ma YanxTut, ke kampus sore..
waktu kesana disitu dah da band-band indie yang manggung, salah satunya band adalah "choklat dream bary" yang bikin teringat-ingat selain kasih coklat gratis, basisnya mirip banget ma temenku mandrak he he he sory ndrak, bis mang mirup kayak kakak lo
...
So.. sore itu sneng banget sa lihat berduan ma YanxTut liat band, maem coklat.
kulihat jam, eh dah jam 5 saatnya pulang, dah sore.. Gak baek buat YanxTut, akhirnya aku putuskan pulang, sebelumnya mampir ke lab Basket, lihat pangung ntar cangcuter. wah seru yanxtut jadi pengen. nonton he he he..tapi paling mang gak boleh ma umi, aku juga eman klo dy ikut usek-usekan, kasian

jam 6.30 ku kekampus, wahwah!! rame banget, tiket masuk kmaps KTM ( kartu tanda mhs ) walo begitu masih ada orang luar ampus yang masuk.
kulihat disitu dah ditunggu gosonk dan kawan kwan.
Langsung setelah berkumpul lama nunggu kawan kwan kita langsung masuk ke lab basket,lagi2 di hadang tunjukin KTM. ya berhubung aku asli anak UMK aslie mana aku takut! he he he.
Ya ilaaaah dah rame, tapi untung masih bisa,masuk ke lab basket, beberapa jam kemudian lab basket ditutup harena dirasa udah mencukupi ruangan.
Lagi lagi cek sound, biar bagus, gitu..
sambil presenternya ngecopres, bagi2 hadiah.
katanya gak cangcuter, melainkan DEWA + samson, gila!!! Wah nipu neh presenter, masa DEWA??

beberapa kemudian DEWA muncul !! ASEK!!! ternyata mang bener DEWA!!
pas sama ati ini, aku DEWA banget gitu he he he SUMPAH ga nyakna banget klo dewa!!!
So aku semangat banget sambil sms ma yanx tut aku nikmati DEWA!! he he he sep sep!!
Tak Da the changcuter, Malah DEWA!! :)
Dewa bawain 7 lagu juga samson bwain 7 lagu.
disela sela break menunggu samson si Nadia Vega juga tampil dengan lagu barunya, bagus bagus he he he
Waktu Dewa seh sengatnya minta ampun, sambil teriak teriak lepas, gada yang marah gada yang ngelarang, he he he luapin emosi, seru banget, gerombolan aku paling seru pokoknya, he he he
tapi satu yang bikin aku rada gimana gitu.. AKU KUDU PIPIS!!!!!!!!!!! mana gada toilet apa aku harus pipis sembarangan tempat!! ga deh.. ( sory ambon, mandrak aku gak mo ikut2 kalian pipis di bwah sound) ampun deh.. mana klo keluar lap basket belum pasti sa masuk lagi.
lihat yang diluar pada gelantungan pegang ram jeruji pagar basket aja kepengen ketwa sendiri, kayak dipenjara he he he, sukur deh sa di dalem. he he he
waktu nya samson aku dah ga semangat lagi, selain emang kebelet pipis, emang gak apal lagu2nya he he he.
Malem seu banget apalagi klo dah kumpul ma temen, sayang si PAIJO ( ulil Albab) Hpna di bawa Ceplik, so ga sa banreng 2 di lapbasket. huuf..
akhirnya jam 12 selese. kita pun keluar lap.

Makasih buat Mas Dani, dan DEWA yang berkunjng ke UMK
Class mild dan ANTV
temen temen semua.. Kapan lagi kita bisa GILA GILAan!!!
he he he




2 komentar:

Mama Beruang mengatakan...

klo choklat dream bary bagi2 coklat, berarti changcuters bakalan bagi2 cangcut tuh mas.
waduh! kaco klo ga kebagian nih.. ayo serbuuuuuuuuuuuuuu!!

Gun mengatakan...

wah..Ahmad Dhani ada disini..ganteng euy..so coolllllzz..

Posting Komentar