Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Kapan...

Kapan, punya Pc sendiri...
sa berlatih sendiri dirumah, tanpa ngerepotin temen-temen
sa belajar lebih banyak...

kemaren lihat di Youtube Windows 7, Mm.. alangkah tertinggalnya aku PC sendiri aja gak punya, sedang di sana kemajuan teknologi berkembang pesat..
Mm.. apa sudah turunan ya.. Yang gak punya ya tetep aja bodoh, tetep ja tertinggal
gimana Gak tertinggal, mo maju juga Ga bisa Ga Ada Dana..
Gimana mo maju, klo gini..

Alangkah bersyukur.. sa maem...
Tapi aku manusia biasa yang mempunyai ego juga
Kapan.. sa Pake Laptop sendiri, di ruang bebas..
Aku : HaZz.. HaZz.. ngipi ya kamu...
Saya : Yah.. yang namanya juga pengen
Aku : Mm.. Komputer aja gak punya
Saya : Huuh...


Makasih buat temen-temen selama ini yang udah mo bantu, dah mo pinjemin PC, dah mo bantu2, Thx 4 Haryoko Abdul Hamid, (koko_gosonk), dan semua kawan kawan seakatan SI klas A.
Untuk Paijo ( Ulil Albab), kita senasip jo!! he he he moga2 wae aku kamu sa sabar ya..



6 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar,bro..
nabung dan berdoa sama tuhan..
ahahaha..
gw aja punya PC sendiri baru beberapa bulan ini kok..
ahahaha...
tetap bersyukur yah...!

HaZzRoCK mengatakan...

nasip.. nasiip..
huuh..

HaZzRoCK mengatakan...

ya deh.. tetep semangat!!!
walau untuk sesuap nasi..

Anonim mengatakan...

eh..
asal lo tau yah...
gw gak nyemangatin lo..

gw benci kata semangat
ok, hazz??

anggap aja cuma kata2 penenang..

ahahaha

HaZzRoCK mengatakan...

Oke oke..

Anonim mengatakan...

ho ho ho
tenang aja

rejeki tak akan kemana kok
banyak sodaqoh
banyak amal
banyak senyum
banyak nraktir


sampeyan pasti cepet kaya
asal semua itu diniatkan karena allah


kalo sudah kaya
beli pcnya jangan cuma satu

tapi banyak banget
biar anak bangsa ini bisa tahu apa itu komputer.
ok bro

Posting Komentar