Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

KKL ato Promosi, HaZz MANUSIA PD yang ANEH ( GOES TO BALI Part1 )

Dah lama ga pernah Online ga Posting Lage...
seminggu yang lalu aku KKL ke PT telkom surabaya. so seminggu ini Gaptek, ga pegang kompi ma internet.
Berangkat hari Rabu malem 23 Juli 2008, dengan bis Tour, 3 Rombonngan Kelas A, B, C
direncanakan berangkat jam 19.00 WIB seperti biasa super Moloooooooor sampe jam 21:00.
Seperti biasa awal berangkat, Pakean Bagus2 tampak semangat semua..
setelah dateng bisnya, ternyata bisnya yaa lumayan, gak mengecewakan.. absen, tyus berebut cari posisi, (aku seh teserah si paijo, gue duduk ma paijo) tapi.. emang dy sugestinya kuat, gak mo duduk di atas roda ( yaa klo mang di atas roda beneran aku ra ga mo!! he he he)
sekitar jam 5 udah nyampe di surabaya, kita transit di wisma depan universitas kedokteran apa gitu di sby, setelah makan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke PT. TELKOM SURABAYA,
Wah, menurutku kunjungan Gak tepat waktu!! cape capenya perjalanan malah cendereung pada tidur ( he he eh termasuk yang nulis ) Tyus dari pihak TELKOM juga cenderung menerangkan bukan pada Sistem Informasinya, cenderung pada PROMOSI produknya.

nie Yang Lucu, sehari sebelum keberangkatan ada rapat kamar, dan segala persiapan KKL salah satunya (waktu kunjungan di Telkom ntar pake Hem, celana Gelap) entah kenapa aku terlalu semangat ato emang pelupa, aku pake clena krem aku. he he he Walhasil, ketika transit abis mandi dan kumpul sejenak, ternyata aku gak nyadar yang pake bawahan terang hanya aku!!!! Gubraaaaak!!!!! HaZz edan... OOn..
dengan PD nya Aku jalan sana sini tanpa KUSADARI HATI, Aku diantara gerombolan Manusia, tetapi AKU YANG PALING ANEH.

untung si Paijo bawa celana hitam ( walo ada motif salip terbaliknya ) he he Makasee paijo...
tu bi continuuu..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Anak saya juga KKL di situ, juga langsung ke Bali, juga harus pakai celana hitam. Saya repotnya dobel. Ya nyangoni ya belikan celana hitam baju putih sepatu fantofel.

Mama Beruang mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaa...tetep ya buatku.. wong jowo innocent semua..
hihi..

Posting Komentar