Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Cara Cek Status Yahoo Massenger


Cara Mengecek Status Yahoo Massenger Punya Account YM (Yahoo Messenger) banyak teman di YM memang, sangat mengasikan untuk mengisi waktu luang, menemani disaat boring jenuh, tapi kadang ada aja yang usil disaat kita sedang serius dan sibuk. Mm.. Biasanya kuidupkan Mode Invisible, Mode ini dilihat para temen seolah-olah Offline tapi sebenaya On line.
Nah, sekarang cara mengecek Accont YM teman benar-benar offline atau Invisible, bila kita cari di uncle google sebenarnya banyak caranya , tapi secara garis besar ada dua cara untuk mengecek status YM seseorang, yaitu :

1. Mengecek status YM dengan bantuan software, ada beragam software yang dapat digunakan untuk mengecek status YM, beberapa diantaranya :

* Invi Checker Size : 152.6 KB.
* Y Spy Invis Checker Size : 275.8 KB.
* Buddy Spy Invisible Check Size : 907.2 KB.
* YSpy Buddy Sniper Invisible Checker Size : 131.1 KB.
* Invisible Checker Size : 484.5 KB.


Beberapa software diatas dapat dijalankan tanpa install softwarenya tapi beberapa harus di instalkan dahulu agar dapat dipergunakan. Dan software untuk Mengecek status YM cocok digunakan untuk user yang suka online via koneksi HP.

2. Mengecek status YM dengan bantuan Website, cara ini cukup membuka alamat websitenya tanpa perlu install software, ada beragam Website yang dapat digunakan untuk mengecek status YM, beberapa diantaranya :



Tapi yang perlu diketahui bahwa website tersebut juga menggunakan software juga untuk mengecek status YM hanya saja softwarenya di tempatkan di hosting dan bila kita ingin membuat website serupa dapat membuatnya dengan cara mencari script untuk membuat website yang serupa, script tersebut banyak tersedia di dunia maya dan dapat di download dengan gratis seperti Yahoo Invisible Checker Script .

Lalu cara untuk menghindari pengecekan status YM kita adalah dengan cara membuat ID alias baru di yahoo.

SeLamat Mencoba, Semoga membantu.





2 komentar:

vio_ponsel mengatakan...

thx berat script yaa bro... mau gwa pasang ini..

hehehehhehe...

maen forum gwa klo ada waktu..

www.indo-gsm.com

by.dodo

Xpl0si0n mengatakan...

you can use www.xeeber.net

Posting Komentar