Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Musik, Olahraga, kubebaskan Pikiranku!!


Musik, adalah jiwaku.... hari demi hari bagaikan tertuang dalam musik,
Olahraga kujadikan, sebagai penggairah hidupku...

kira-kira 2007, dulunya, gue suka Logo A mild, "A", gue suka juga iklan-iklan yang kreatifnya, ( membuat inspirasiku dalam otak tumbuh!! ), seach di internet. nemu situs Amild kurang lebih 2 tahunn yang lalu, langusng aja gue sing-Up, dan ga salah Banyak Mamfaatnya!!

Ga aku ungkiri, semenjak daftar Amild.com, selera musik gue jadi lebih terbuka, lebih tau musik, dan perkembangannya...satu lagi yang aku suka Olahraga, yang ku gemari juga ada di Amild.com.
dalam Amild, gue bebas!! bebas nyuarain isi hati, eeits... tentunya bebas yang beraturan..


“A Mild Live Wanted 2009”.akan menyemangatiku dalam perjalanku kedunia maya..
Lewat Pikiran, Jiwa seni didukung dengan Sport!! aku Sehat!! lahir batin...




0 komentar:

Posting Komentar