Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

si Haryoko Lagi...






Haryoko abdul hamid, si koko_gosonk salah satu sobat Baeeeeku.
lagi-lagi haryoko masuk posting aku. he he he. kali ini bercerita, tentang Khotmil Qur'an.
dengan muka binar dan gembira,

Haryoko :RoCK, bakso ya...?!! ya ya.. Gue pesenin, warung sebelah looh!!
Aku : Alaaah, Makasii udahlaaah, ga usah repot.. repot..
Haryoko : Bodo, pokoknya Aku pesenin. jangan binkin suasana jadi Ga Asik deh!!, Mau ya mau..
Aku : Ya Ampun, maksi.. teserahlah
dengan kondisi Ujan-ujan Meloncatlah Seekor Koko , dari warnet ke Bakso sebelah Warung bakso TS pak Arip.
haryoko :Bang 2 Bakso, anter ke Warnet... Ya?
SiPenjual :waduuh, Ga ada payungnya... Ujan mas..
dengan muka musam, koko kembali ke warnet..
Haryoko :Huh!! Alesen ga Logis!! masa pesen bilang payungnya rusak!!, ditutupi nampan, kan bisa!!" celoteh koko padaku..
Akhirnya si koko, udah kepalang basah ke warnet, akhirnya koko maen internet sambil nunggu ujan reda..., ya yang namanya tujuan utama ga Ngenet, Belum ada setengah jam si koko pun, cabut. Aku anter sampe pintu, bukanya pulang malah dia ngebet bakso...
Haryoko : Rock, Bakso ya...ya
Aku: Ya udah...pesen.
Mm.. pikirku, waah ada apa neeh ko lagi-lagi, traktir diriku...
sambil Makan bakso anget-anget, tambah sambelnya yang lebih banyak daripada kuahnya, he he he (jangan Kaget)
Koko bercerita, ternyata dirinya dari menara kudus, koko habis khitmil Qur'an. Owww. Hebaat, pikirku...
Si Haryoko, dah terbiasa khotmil Qur'an, setiap kurang lebih 2 bulan sekali. waah, hebaat. Andai aku bisa...

waah, si Koko beda jauh ma Aku, si koko dibelain-belain harus Ngaji abis magrib sampe isya, 1 jus Al-Qur'an. Sedang aku ngaji aja, Ga lancar..
Klo aku.. aku bela-belain Online..he he he

Mm.. aku berharap, kelak anak keturunanku.. bisa pinter ngaji, biar bisa Do'akan aku, sewaktu Mati nanti...

Makasi, Ya Haryoko.. semoga Amal ibadahnya.. bermanfaat...
Mubarok ngucapke Maturnuwun sangets...


2 komentar:

zuhri mengatakan...

Ya memang tidak banyak sekarang ini yang biasa khotmil qur'an secara rutin... Kalo ngga di niat-in bener-bener... Salam deh buat temennya (si Koko), biar semangatnya menular ke yang laen...

Jasa Pembuatan Ijazah mengatakan...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:3.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

HUB: 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

Posting Komentar