Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

The Lucky Laki


The Lucky Laki

Duh….siapa ya yang telah ngorbitin ketiga putra Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ini?? Ehhmm, paling Dhani sendiri. Beneran begitu?? Memang sang ayah, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani lah yang telah mengorbitkan ketiga jagoan kecilnya ke dalam sebuah band yang bernama “The Lucky Laki” yang rencananya bakal dirilis oleh Dhani pada Jumat (10/4/2009) ini. Dengan single pertama mereka yang dijanjikan bakal penuh dengan kejutan. Lantas apa nggak ganggu sekolahnya?? “Selama anak-anak suka, saya nggak papa-papa.” ujar Dhani. Namun bagi mantan suami Maia Estianty, band ini hanya untuk mengisi waktu luang mereka saja setelah sekolah. Ooo..gitu ya?? tapi sebenarnya, Al , El dan Dul itu hobby-nya apa?? “Mereka sebenarnya cita-citanya mau jadi pemain seoakbola nasional. Cuma kan umur segini belum ada fasilitasnya untuk ke sana, makanya mereka ngeband dulu,” jelasnya saat berada di Stuio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2009) malam. Dan andaikan suatu saat Al, El dan Dul jadi pemain sepak bola beneran gimana ya?? karier Dhani gimana?? Kata Dhani, ia bakalan rela meninggalkan karirnya di Indonesia demi mengikuti anak-anaknya belajar sepakbola di Inggris atau Belanda. Namun berhubung, fasilitas jadi pemain sepak bola di usia mereka belum ada. Ya terpaksa , mereka ngeband dulu.
http://www.rujakmanis.com/artis-indonesia/ahmad-dhani/al-el-dul-jadi-musisi-lewat-the-lucky-laki

Lirik Lagu The Lucky Laki (Al El Dul) - Bukan Superman

aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku selalu berkata padaku
laki laki tak boleh nangis
harus selalu kuat harus selalu tangguh
harus bisa selalu tahan banting

tapi ternyata sakitnya cinta

aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku selalu memarahi aku
jika jatuh air mataku
kata Ayah selalu air mata itu
adalah tanda kelemahan
tapi ternyata air mataku
ternyata jatuh juga

Silahkan dwonload disini

5 komentar:

adzhar mengatakan...

umur Al,el dan dul berapa saya 13 tahun saya rasa al 12 tahun, el 11 tahun dan dul 10 tahun.

adzhar mengatakan...

saya adzhar dari Malaysia .saya ingin tahu umur al, el dan dul saya 13 tahun :).

nina mengatakan...

saya rasa... al 12 tahun sama mcm saya:x.... el 10 tahun... dul 9 tahun....

Anonim mengatakan...

saya izzati dari malaysia .saya ingin tahu bila lahir al,el dan dul?

Anonim mengatakan...

saya khairah dari malaysia.saya ingin tahu bila hari lahir al,el dan dul?

Posting Komentar