Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Bakso Kang ARIP

Mm.. dah lama neh gak maem bakso, bisane klo disini maem bakso yang deket deket sini seh di Pak Arip, ( depan semea Taman siswa Kudus ) Mmm.. warung bakso kecil muntel ( penuh tyus) Warung Bakso MITRA kedung sari.


denger kabar pak arif si penjual bakso berasal dari kota Solo, jawa tengah Mmm dah lama di kudus, berdikari buka jual bakso.
aku ingat betul dulu perjuangan pak arif, dulu waktu masih pake geledekan sampe sakarang punya 1 cabang di daerah laen, Wah!! suksek pak!!
he he he

dulu klo geledeg baksonya sering lewat depan rumah, sekarang udah punya wrung sendiri, wah hebat bner... he he he
Mang bner ko baksonya tu Enak banget, Warung sederhana ini banyaaak di kunjungi dari orang kalangan bawah sampe oranng kalangan atas! dari Pejalan kaki ( kayak aku klo beli jalan kaki) sampe yang bertunggan roda 4 pun ada he he, dari Orang Jawa sampe Orang Cina pun Ad..
Klo aku seringya klo beli suruh di bwain ke warnet.
Pak! " jangan Lupa Mienya Putih Aja ( kesukaan aku) dan yang satu bisa, kuahnya dikit ( kesukaan Yanx tut) dan yang terpenting Sambelnya Jangan lupa yang banyak he he he
Wah jadi pengen neeeh.....





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Enak banget Kang, Bagi donk..!

HaZzRoCK mengatakan...

wah enak banget tentunya he he... sini aja, beli ndiri ya

Posting Komentar