Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Emote Slash MIG33




EMOTE MIG33

Buat para pengguna mig33, ada satu fitur yang harus dicoba,yaitu emote.
Cara
pakainya, ketik / (slash) lalu diikuti command.

hazzrock: /bearhug ----> cara penulisan.
hazzrock: **hazzrock is getting ready to bearhug.** -----> hasil penulisannya

cobak yap!!

Berikut list commandnya di bawah:


agree
apologize
argh
bark
bearhug
beer
beg
blink
blowk
blush
boo
bored
bow
brb
burp
caff
cherr
chuckle
cmon
comfort
confuse
congrat
cringe
cry
doh
drool
duck
drunk
eek
eh
embrace
faint
fart
firebreath
flirt
french
frown
gasp
gee
giggle
glare
gn
greet
groan
happy
hfive
hiccup
hmm
hold
honor
howl
hug
hum
joy
kiss
lag
laugh
listen
loser
love
martian
miss
mmm
moo
mumble
nod
phew
pinch
poke
ponder
power
purr
relax
rose
ruffle
salute
scream
seduce
shiver
shmoo
shrug
shy
sick
sigh
slap
smile
smirk
sneeze
snore
snuggle
sorry
spit
spock
squirt
stare
strut
tag
tantrum
thank
tpyo
warcry
wave
whistle
whop
wink
wohoo
worship
worthy
yawn
yeah








4 komentar:

Anonim mengatakan...

caranya gimana ya? hehe .saya pake ebuddy..

Anonim mengatakan...

Saya udah pernah pake app. ini, tapi ayas hapus, abiiisss... ayas bahasa iggris semua sih, ayas tidak uplong gichuuuusss..!!!!!!!!!!

HaZzRoCK mengatakan...

walah bahase uplong uplong, koyo wong pati wae he he he

HaZzRoCK mengatakan...

di sini lagi deman mig33, tapi aku mengenak udah lama, aku buat YM man di Hp.. sekarang komunitasnya banyakan yang mig33 dari pada Ym he he he

Posting Komentar