Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Game Handphone (java) di Komputer



Kemaren ga sengaja waktu pake SJ-Boy Java Emulator,sambil dwonload Game. SJ-Boy nya eh ternyata bisa juga buat jalanin game HP dan aplikasi ( java).
Yang biasanya cuma buat Mig33 On PC, dulu aku kira cuma buat Mig33 ternyata bisa juga buat Aplikasi yang laen. Hp di Pc, setelah aku browsing di Internet, ternyata bmemang bisa!!
Walau emang aku telat seh.. he he sebernya udah darui dulu bisa!! tapi tak apalah, beajar tak mengenal waktu!!

Asik juga ya apabila bisa memainkan game ataupun aplikasi ponsel di dalam PC.
So jadi bisa Mencoba game atau yang baru kamu donlot di Pc itu sendiri sebelum kamu instal di Hp kamu, klo bagus, pasang klo gak cari dan cobak dulu lagi! He he he
Ni caranya yang mau coba


SJ-Boy Java Emulator
Cara penggunaannya cukup mudah, silahkan download klik disini ,kemudian install. Setelah itu anda tinggal klik kanan di file java (*.jar) yang ingin Anda mainkan, klik ‘open with’ kemudian SJ-Boy Java Emulator. Atau bisa juga dengan drag dan drop file jar tersebut ke aplikasi emulator java ini. Game/aplikasi java anda akan ditampilkan dalam bentuk ponsel. Namun tidak semua java bisa dimainkan.

Ada seh aplikasi laen selain SJ-Boy Java Emulator, tapi kayaknya yang simple dan gak ribet ya SJ-Boy Java Emulator,

Ni link link yang mo coba game aplikasi Hp.

www.freesymbiansoft.com
www.getjar.com
www.mobango.com
www.nokiagamez.net
www.mobimazza.com

Silahkan mencari dan mencoba, he he
Semoga bermanfaat






0 komentar:

Posting Komentar