Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

Smesteran uuuuhf....

Hari senin esok Ujian Semestaran
Kemaren di ibu di kabari Pak Oni ( Dosen , sekaligus tetanggaku ) "besuk senin semenstaran bu HaZz, suruh belajar yang giat" wah tumben di ngomong gitu, Mmm.. Da pa ya apa sekarang ngawasinya lebih ketat ya.. waduh!!! kagak bisa Belajar kelompok neee..

Uh.. besuk senin materinya Sistem Operasi, binung !! aku belom punya sama sekali materi uh... Cape deeeeh, ya walau Open Book tapi setidaknya aku harus punya catatan dunk!! uh.. kemaren sempat aku cari-cari materi teman teman, yang biasanya rajin saja gak punya, apalagi yang males males kayak aku, he he he
Mmm.. ada seh materi punya agus, 500 Lembar, gila!! apa mo di prin semua nya...
Uh...

Semester ini , edian Males-malesnya, bukan hanya aku saja banyak teman-teman yang bilang seperti itu juga!! FADLLULAH , juga " Pa dari dosenya ato dari aku sendiri ya Ko Jadi Males". Aku " Wah dosen nya fat! tyus jadi males deh kita...

Mm.. berjuang untk Mendapatkan IP baek, kalo kalah ma anak yang bner bner pinter seh gak papa, tapi klo kalah ma anak yang cuma mengandalkan tampilan, yang bisanya nampang di depan dosen!!! huuh!!! sebel banget!!! GAK RELA!!

Mmm.. Gak Ada Keadilan!

mmm Aku berdoa semoga Semesteran lancar.. sa ngerjain..AMIN AMIN AMIN





0 komentar:

Posting Komentar