Met datang ing dunia Maia "HaZzRoCK", "Barokah yang Baek harapan seorang Ayah. HaZzRoCK sebuah singkatan Manis dari sebuah Asma"

KAMPRET!!!! Aku Lagi BUKO!!!!!!!!!!!

hari senin,
sehari penuh aku puasa, mencoba untuk menahan hawa nafsu, berlatih tirakat.
huuh, pagi di di jemput si Yanx tut, sampe kampus ternyata kosong, yaa Syukurlah lagi males2 e, padahal minggu depan udah Semesteran. huuf..

jam 12an pulang tidur... bis puanase pooll jadi males, ... berlanjut sampe jam 4 kerja deh..
motor di pinjem mas ipung, berharap magrib sa kembaliin motor di rumah plus aku buka, dirumah.
yaa ipung dateng jam 7, ya gapa2 deh..
gue pulang bentar.. nyampe rumah, ga da nasi gada minum!! huuh.. buat dulu... maem jajan doang,
Tulalit tulalit ( Hape ku Berontak Menjerit-jerit)
HaZz : Assalamualaikum???
KAMPRET : HEH CEPET GUE MO PERGI MA IPUNG!!!

HaZz : yoo yo

1. Salam Baek2 ga DIJAWAB!!!!
2. Wong lagi Buka Di ganggu!!! ASEM!!!!

Lungo lungo kono!!! MINGGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
siapa seh LO!!!

mm. aku gak sa nahan hawa nasfu, walau seharian puasa, sekali ada masalah langsung ja aku EMOSI!!, uuuuuuuuuhf

dasar, mang gitu ya kelakuan ANAK orang Kaya, yang semena-mena, Sugeh ra ngagep seng kere!!!!

Intine Aku hari ni kurang nikmat sing buka!! gara2 tu Orang!!!!(&*%@($^*(&@^$)*#^@








3 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo poso meneh... ben sekalian latihan sabar... :)

btw.. tulisan yang basa arab kuwi.. kalo maksude yang diberkahi tulisane kurang alif setelah baa
jadi yang pas tulisane

مبارك

Anonim mengatakan...

Poso Opo tah yo.........????????

EEE, iyo, piye tah kabare sar kliwon..???

Anonim mengatakan...

UPSSSSSSSSSSS, lupa jenenge nyong lali. ojolali aku di warahi men iso gawe blog koyo sampeyan...........

Posting Komentar